100 Cheat Skills 005


CHPTER 5 : Status Mencurigakan
===========================================




Setelah sekitar 15 menit, giliran ku.

[SELAMAT DATANG. Apa yang bisa saya bantu?]

Aku takut mengatakan bahwa resepsionis itu bukan elf , tapi dia cantik sekali.
Aku menilai statusnya.

=======================================
Ryuna : 20 tahun
Ras    : Putri Duyung
Tinggi : 160cm
Berat  : 49kg
B84 - W55 - H82

=======================================

Ini  tidak berada pada level Ellen, tapi dia punya penampilan yang cukup. layak sekitar E cup?

[ kenapa three sizes lagi?]

Aku mengabaikan suara lelah Naviko-san dan menyatakan urusan ku.

aku ingin mendaftar sebagai petualang, tapi aku telah berubah pikiran setelah melihat mu. Bagaimana kalau begini? Bagaimana kalau minum teh bersama ku? ]

...... Kenapa anda tiba-tiba mencoba merayunya, master? Selain itu, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, pihak lain sedang bekerja

Nona Resepsionis tersenyum,

[Baiklah. Pendaftaran petualang, bukan? Apakah Anda memiliki surat rekomendasi? ]

Ah, mengabaikan ku? ]

saya sudah terbiasa berurusan dengan petualang aneh, lagi pula

Ah, benarkah begitu? Seperti yang diharapkan dari seorang pro.
Sebaliknya, bukankah dia mengatakan sesuatu yang kejam tentangku?

Namun, aku sudah selesai.
Surat rekomendasi diperlukan untuk pendaftaran ......

Haruskah aku meminta satu dari Ellen?
Tapi, kami baru saja bertemu.

Namun, jika aku datang menemuinya ke istana, dia akan ka, kau ingin bertemu dengan ku dengan cepat! sungguh tak tertolong! mengatakan sesuatu seperti itu dengan pipi merah cerah (khayalan).

Sepertinya Anda tidak memiliki surat rekomendasi
Ah, ya, maaf ......
Fufu, tidak apa-apa. Saya pikir Anda pasti tidak memilikinya dari penampilan Anda. Saya hanya memastikannya
Apakah aku sedang diremehkan !?

Berlidah  tajam dengan wajah cantik seperti itu.

Namun, jangan khawatir. Jika Anda tidak memiliki surat rekomendasi, mungkin akan berhasil mendaftar dengan lulus ujian berkala

Aku mengerti.
Isi ujian tampaknya mock battle.
Selain mock battle, tes tertulis, ya ......
Aku tidak tahu apa-apa tentang akal sehat dunia ini, kan?

Tidak masalah, Master. Saya akan bisa memberi tahu Anda jawabannya jika itu hanya registrasi guild

Ooh, seperti yang diharapkan Naviko-san.



Sebenarnya, pemeriksaan akan diadakan hari ini di sore hari
Yosh, aku akan mengambilnya
Lalu, pertama-tama aku akan mengukur statusmu, oke?]

Mengatakan demikian, resepsionis mengeluarkan alat seperti bola kristal.
Ketika aku melihatnya dengan <Appraisal · Extremity>,

=======================================
· Alat Penilaian: magic detive untuk mengukur status.

=======================================

Ini alat apprasial, bukan? Ini cukup mahal dan terletak di setiap guild. Tapi kemudian, itu masih tidak bisa dibandingkan dengan tingkat <Appraisal · Extremity> Master

Tampaknya status ku akan ditampilkan di atas plate jika aku menyentuhnya.

Ini, apakah tidak masalah jika terlihat? ]
...... Sedikit banyak, seharusnya tidak ada masalah

Naviko-san mengangguk, tapi dia berhenti sejenak untuk beberapa alasan.

Apa yang akan ditampilkan hanyalah nama dan level, juga strength dan dexterity ability. Anda juga akan ketahuan jika Anda memiliki catatan kriminal

Baiklah karena aku Seharusnya tidak memiliki catatan kriminal.

[ ya. Anda tidak memilikinya di dunia ini. Untuk sekarang]

Hei Naviko-san, bisakah kau berhenti berbicara seperti kau pernah melihatku di dunia sebelumnya?
Juga, aku tidak berencana untuk melakukan kejahatan di masa depan.

Kemampuan minimum diperlukan untuk mengikuti ujian. Juga, kami akan mentahui apakah Anda memiliki catatan kriminal jadi harap berhati-hati dengan itu? ]
Jika ini bisa melihat kekuatanmu, apakah ada kebutuhan untuk mock battle? ]         
...... Saya sering dirtanyai demikian. Namun, itu sudah diputuskan begitu jadi………..

Sebuah  balasan seperti di kantor pemerintah.
Tidak, itu mungkin bukan hanya mock batlle untuk melihat kemampuan seseorang. Paling tidak, ini juga akan berfungsi sebagai wawancaranya untuk memastikan apakah petualang tersebut tidak akan menyia-nyiakan nama guild.

Master, saya sedikit khawatir jika ini tentang kepribadian

Oi, kau yang disana

Aku mengulurkan tanganku dan menyentuh kristal itu. Oh, itu tak terduga lembut.

...... Itu tanganku
Ups, maafkan ku
Master, tolong hentikan pelecehan seksual terhadap wanita. Seperti yang diharapkan, senyum resepsionis kian sempit.]

Aku sekali lagi menyentuh kristal itu.

Umm, namanya Karuna-san. Catatan kriminal ............ tidak ada? ]
Mengapa kau terkejut aku tidak memiliki catatan kriminal?]

Resepsionis berdeham,

Level ...... 21?

Tampaknya aku leveled up setelah mengalahkan orc.

Master memiliki <Experience Increase · Extremity> sehingga leveled up akan lebih mudah bagi Anda. Juga, berkat <Growth Rate Increase · Extremity> status Anda juga akan meningkat dengan lebih mudah.]

...... Haa !?

Nona Resepsionis itu tiba-tiba berteriak.
Dia menatap pelat yang terhubung dengan alat penilaian untuk waktu yang lama. Lalu, dengan sedikit panik,

Saya, saya sangat menyesal. Tampaknya alat penilaiannya rusak
N? Tidak, ini bekerja dengan normal
i, itu tidak mungkin benar. Angka-angka itu, konyol tidak peduli bagaiman kau melihatnya……........

Dia melihat  ability  ku dan menilai mereka tidak mungkin.

huuu, betapa meresahkannya ...... ini satu-satunya alat penilaian di guild ...... butuh waktu untuk memperbaikinya, dan ujian berikutnya adalah satu bulan kemudian ......

Nona Resepsionis  mengatakannya dengan ekspresi bermasalah dan khawatir.
Kemudian, dia meletakkan tangannya sendiri di alat penilaian,

[Apa? Ini bekerja dengan normal ......?

Itu tidak rusak.

Oi, apa yang terjadi, Naviko-san?

Ternyata seperti ini, seperti yang diharapkan

Katakan lebih awal jika kau mengharapkannya.

Tidak ada yang bisa saya lakukan. Ada cara untuk mengubah status dengan sihir, tapi saya berpikir untuk mengusulkan itu hanya sebagai upaya terakhir

Jika aku menyembunyikan status ku dengan sihir dan ketahuan, aku tidak akan bisa bergabung dengan guild lagi dan menjadi penjahat, katanya.

Saya sangat menyesal Saya akan berkonsultasi dengan master guild

Nona Resepsionis  bergerak ke bagian dalam guild.
Dia kembali setelah beberapa saat.

[Terima kasih telah menunggu. Karuna-san adalah level 21, jadi anda memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam ujian. Jika Anda mengisi nama Anda di sini, aplikasinya akan selesai

Sepertinya mereka memutuskan untuk melupakan nilai kemampuan. Oh well, tidak apa-apa untukku. Itu beruntung buat saya.

Kepala cabang guild ini dikenal karena karyanya. Dia seharusnya merepotkan untuk memanggil expert appraiser hanya untuk satu pengambil tes

Official jobs terkadang berguna.
Maa , jika aku tidak bisa mengikuti ujian hari ini, aku hanya akan meminta surat rekomendasi dari Ellen.

Lalu, aku mengambil ujian tertulis terlebih dahulu.
Berkat  Naviko-san Mudah.
Hasilnya segera dikeluarkan, dan namaku dipanggil dari resepsionis.
Payudara   84cm yang sama, receptionist cantik dengan E cup.

Karuna-san. ............ anda telah lulus

Dia memberitahu ku dengan ekspresi agak tidak meyakinkan.

Ini adalah skor sempurna ...... ini pertama kalinya saya melihatnya sejak saya mulai bekerja di guild]

Tampaknya semua jawaban itu benar.

[Tentu saja]

Suara  sombong Naviko-san.

Kalau begitu, pemeriksaan fisiknya tepat setelah ini, jadi tolong segera menuju ke arena

Sekarang, berikutnya adallah mock battle.

Master, mohon santai jika memungkinkan
aku gatal untuk bertarung
...... mengalahlah pada mereka, oke? Jika Master mencoba menjadi serius, seluruh bangunan akan runtuh


Previous Post
Next Post